Servis Motor Honda di Bengkel Resmi, Bulan Ini Harganya Lebih Murah

Author Administrator | Date 2020-11-27 16:01:17 | Category Info OTO
Bagikan artikel ini

Sejak pandemi covid-19, berbagai cara dilakukan jaringan diler sepeda motor demi mendapatkan perhatian konsumen. Salah satunya menawarkan promo yang menarik untuk pembelian unit baru, hingga diskon perawatan. Hal tersebut wajar dilakukan karena pendapatan diler saat covid-19 mengalami penurunan. Bukan karena penjualan unit yang lesu, namun sebagian khawatir untuk melakukan servis di bengkel resmi saat pandemi.

Mengutip 100KPJ.com, Mengingat tempat umum dalam penyebaran virus tersebut, sebagian pemilik motor memilih melakukan perawatan di rumah. Namun jaringan diler motor Honda punya cara untuk menarik konsumen ke bengkel. PT Wahana Makmur Sejati (WMS), sebagai diler dan bengkel resmi motor Honda di Jakarta punya progam yang menarik agar pelanggan tertarik melakukan perawatan. Salah satunya dengan potongan harga yang diberikannya.

Khusus di Oktober 2020, pemilik motor matik Honda Scoopy, BeAT dan Vario hanya perlu membayar Rp80 ribu untuk memilih 5 paket servis, yaitu pergantian oli mesin, membersihkan CVT, pergantian busi, oli gardan, dan grease CVT.

“Wahana Honda selalau setia ada untuk konsumen di Jakarta dan Tangerang. Bulan ini kami menawarkan paket terjangkau untuk pemilik motor matik. Tidak hanya pergantian oli, konsumen juga bebas memilih beberapa paket, ”ujar Head of Technical Service Function Wahana, Evi Hayadi dalam keterangannya, Senin 19 Oktober 2020.

Paket servis dengan harga miring diberinama 'Pak Imun Plus Plus'. Selain itu, jaringan penjualan motor berlogo sayap mengepak tersebut juga menawarkan paket happy hour mulai dari Oktober sampai Desember tahun ini. Promo happy hour yang dimaksudkan pada pukul 14.00 WIB sampai 16.00 WIB, dan berlaku pada hari-hari tertentu. Khusus di Kamis, pelanggan mendapatkan cashback Rp15 ribu saat pergantian ban untuk semua tipe motor.

Sedangkan di Jumat, untuk pengantian oli mesin mendapatkan cashback Rp15 ribu. “Selain memberikan pelayanan prima, kami juga terapkan protokol kesehatan ketat. Baik untuk petugas kami dan konsumen yang mengunjung AHASS di Jakarta dan Tangerang, ”katanya.

Artikel terbaru kami

Alat ini Wajib Dibawa Saat Touring

Baca Selengkapnya

Ingat, Helm juga Punya Masa Pakai

Baca Selengkapnya

Tips Pengereman Motor Saat Kecepatan Tinggi, Sudah Tahu?

Baca Selengkapnya

Bocoran Honda CBR 150R 2021

Baca Selengkapnya