Modifikasi Honda Vario 150, Part-part Mewah dan Warna Bodinya Unik

Author Administrator | Date 2021-04-15 00:52:27 | Category Info OTO
Bagikan artikel ini

Honda Vario 150 menjadi salah satu skutik primadona, baik untuk harian maupun dijadikan bahan modifikasi. Salah satu contoh ialah Honda Vario 150 berbodi hijau dengan penampilan impresif akibat pasokan banyak part modifikasi ini.

Langsung ke detailnya, di bagian kokpit sekarang terpasang master rem dan tuas rem belakang Brembo. Selain itu ada juga gas spontan dan saklar Domino yang melengkapi area kokpitnya. Area kaki-kakinya pun tak luput mendapat perhatian yang membuatnya semakin sangar.

Seperti kedua rodanya yang kini memakai pelek palang delapan dari RCB yang begitu sporty. Lalu, pengeremannya pun mendapat upgrade istimewa berupa kaliper Brembo dua piston dengan cakram floating dari Braketech.

Pindah ke kaki belakang, pengereman masih mengandalkan model tromol namun paha rem diganti dengan material titanium. Mengutip GridOto.com, untuk suspensi belakang juga diganti dengan keluaran Nitron asal Inggris yang menawan. Ke sektor mesin ada beberapa ubahan yang cukup impresif seperti pemakaian filter box transparan.

Lalu dipasang juga exhaust system LeoVince 4Road dengan leher titanium yang menawan. Dari bodi-bodi masih cukup standar, tapi terlihat menarik berkat pemakaian kelir hijau berpadu hitam.

Selain itu, banyak baut-baut titanium juga sebagai pemanis Honda Vario 150 ini. Hasilnya, Honda Vario 150 ini sekarang tampil menarik dan impresif.

Artikel terbaru kami

Honda PCX 160 Check Engine Nyala, Belum Tentu Rusak, Penyebabnya Bisa Jadi Ini

Baca Selengkapnya

Hal yang Wajib Dipahami jika Ingin Turing Sepeda Motor Malam Hari

Baca Selengkapnya

Puasa, Pengendara Motor Waspada Dehidrasi

Baca Selengkapnya

5 Cara Jaga Kondisi Sokbreker Motor Tetap dalam Kondisi Prima

Baca Selengkapnya