Menakjubkan, Pasutri Keliling 25 Negara Pakai Motor Honda Supra

Author Administrator | Date 2022-01-21 00:48:37 | Category Info OTO
Bagikan artikel ini

Honda Supra jadi saksi, pasangan suami istri keliling 25 negara pakai motor. Video tersebut dibagikan lewat akun Tiktok @kapcaipackers. Dalam video, tersebut pasutri memameerkan momen keduanya tiba di Paris.

Mereka melakukan perjalanan berkeliling beberapa negara pakai motor. Mereka memakai motor Honda Supra GTR 150. Namun dalam video mereka mengendarai motor di jalan menuju Menara Eiffel. Mereka berdua terlihat memamerkan kondisi jalanan di Paris.

Dalam video tersebut, mereka terlihat mengabadikan momen saat tiba di depan Menara Eiffel. Sang suami terlihat berfoto di bawah Menara Eiffel sambil memamerkan sepeda motornya.

Dia juga tampak memamerkan foto kebersamaannya dengan sang istri. "Ke kota cinta bersama yang tercinta," tulis akun tersebut.

Diketahui mereka melakukan perjalanan dari Malaysia menggunakan sepeda motor. Mereka melewati Pas menggunakan motor. "Video perjalanan kami dari Malaysia ke Benua Eropa merentasi 25 negara selama 160 hari," jelasnya. Sebagai informasi, pasutri memakai Supra GTR 150.

Honda Supra GTR 150 punya mesin 150 cc DOHC yang powernya tembus 16,09 dk dengan torsi 14,6 Nm. Tenaganya mencapai 16,1 dk/9.000 rpm dan torsi puncak sampai 14,2 Nm/6.500 rpm.

Supra GTR 150 memiliki panel meter full digital dengan gaya futuristik. Suspensi bagian depan lebih besar untuk daya redam lebih baik. Ban depan belakang tubeless, dan pengereman depan belakang sudah cakram. Selain itu suspensi belakang sudah monosok.
 

Solusi Jual Motor Cepat dari Moped

Sekarang Riders tidak perlu repot dan berlama-lama lagi kalau mau jual motor solusinya lewat moped. Karena lewat moped sekarang jual motor sangat mudah hanya butuh sejam langsung laku langsung dibayar.

Daripada repot-repot dan lama-lama harga motor brosis makin turun, ayo segera klik Jual Motor di Moped.id, Bebas biaya, harga transparan. #DariRumahAjaBisa.

Artikel terbaru kami

Faktor Lain Yang Menyebabkan Motor Jadi Boros Bensin

Baca Selengkapnya

Naik Motor Yang Gak Bikin Capek, Bedanya Naik Bebek, Matik Dan Sport

Baca Selengkapnya

Populasi Kendaraan di Indonesia Mencapai 146 Juta Unit, Ternyata Paling Banyak Bukan di Jakarta!

Baca Selengkapnya

5 Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Mengangkut Barang di Sepeda Motor

Baca Selengkapnya