Kenapa Orang Indonesia Suka Banget Naik Motor?

Author Administrator | Date 2021-12-04 17:13:14 | Category Info OTO
Bagikan artikel ini

Seperti yang kamu tahu, dari tahun ke tahun pertumbuhan sepeda motor di Indonesia semakin meningkat pesat. Walaupun banyak yang memiliki kendaraan lain seperti mobil ataupun bisa menggunakan transportasi publik. Tetapi, orang Indonesia cenderung lebih suka naik sepeda motor untuk mobilitasnya sehari-hari.

Melihat fenomena tersebut, kita jadi penasaran nih! Sebenarnya, apa yang menjadi alasan para pengendara lebih suka naik kendaraan beroda dua ini?

Hemat karena irit BBM

Banyak orang yang memilih sepeda motor sebagai kendaraan utamanya karena faktor ekonomi. Jika dibandingkan dengan kendaraan lain, motor memang terbukti lebih murah bahkan dengan jarak tempuh yang cukup jauh. Nggak percaya? Coba lihat sewaktu musim mudik Lebaran. Dari tahun ke tahun, jumlah pemudik yang memilih menggunakan motor semakin banyak saja.

Gampang mengendarainya, plus harga murah!

Saat ini, siapa sih yang nggak bisa naik motor? Kemudahan berkendara yang ditawarkan oleh sepeda motor, membuatnya menjadi pilihan utama bagi siapa saja. Di tambah lagi dengan harga jualnya yang cukup murah, motor pun menjadi primadona di masyarakat Indonesia.

Lebih bisa mengefisiensikan waktu

Banyak orang yang lebih memilih untuk mengendarai sepeda motor karena sering terlambatnya kendaraan umum yang ada di Indonesia. Kalau naik kendaraan umum, kamu harus mengikuti sang sopir ataupun jadwal yang ada. Tapi kalau naik motor, kamu bisa menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhanmu sendiri.

Anti macet karena bisa selap-selip

Bagi pengendara mobil, aksi selap-selip pemotor mungkin adalah hal yang nyebelin. Tapi bagi pengguna motor, hal itu adalah kelebihan mereka dibanding pengguna mobil. 

Dengan menggunakan sepeda motor berarti kamu bisa agak terbebas dari kemacetan di kota-kota besar. Karena body motor yang cukup ramping, membuatnya bisa selap-selip dengan mudah. Jadi, bisa sampai ke tempat tujuan lebih cepat juga kan?
 

Solusi Jual Motor Cepat dari Moped

Sekarang Riders tidak perlu repot dan berlama-lama lagi kalau mau jual motor solusinya lewat moped. Karena lewat moped sekarang jual motor sangat mudah hanya butuh sejam langsung laku langsung dibayar.

Daripada repot-repot dan lama-lama harga motor brosis makin turun, ayo segera klik Jual Motor di Moped.id, Bebas biaya, harga transparan. #DariRumahAjaBisa.

Artikel terbaru kami

Ternyata Ini Penyebab Oli Mesin Motor Bisa Bocor

Baca Selengkapnya

Simak Aturan Lengkap Perjalanan Darat, Laut dan Udara terkait PPKN Level 3 Nataru

Baca Selengkapnya

PPKM Level 3 Selama Natal dan Tahun Baru 2022, Baca Aturan Lengkapnya

Baca Selengkapnya

Menakjubkan, Pasutri Keliling 25 Negara Pakai Motor Honda Supra

Baca Selengkapnya