Jurus Mempertahankan Eksistensi Bebek Revo dari Honda

Author Administrator | Date 2020-11-28 08:34:37 | Category Info OTO
Bagikan artikel ini

Meskipun penjualan sepeda motor bebek mulai semakin susut, tapi tak membuat PT Astra Honda Motor (AHM) kehabisan akal untuk menggoda calon konsumennya. Hal ini ditunjukan melalui penyegaran dari segi visual eksterior yang dilakukan AHM pada New Honda Revo Series. 

Untuk Revo-X diberikan penambahan warna baru, yakni Attractive Red, sementara Revo Fit hadir dengan desain striping yang lebih fresh bersama kombinasi warna yang mencolok. 

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya, mengatakan, Revo merupakan salah satu motor bebek yang punya kehandalan mesin, desain sporti, dan irit bahan bakar. Karena itu, Revo mampu diterima dengan baik di masyarakat sejak pertama meluncur di 2007 silam.

"Motor bebek masih terus diminati masyarakat, terutama bagi yang membutuhkan transportasi dengan karakter tangguh, irit, dan mampu menerjang segala kondisi jalan. Karena itu, kami memberikan penyegaran melalui warna merah yang menarik dan stripe baru untuk menanggapi permintaan pasar terhadap Revo series," ujar Thomas, dalam keterangan resminya. 

Seperti diketahui, Revo series memiliki kapasitas mesin 110cc yang dilengkapi teknologi PGM-FI dan berpendingin udara. AHM mengklaim Revo memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit, yakni 1:59,8 km (metode ECE R40) menggunakan metode pengukuran EURO 3. 

Lebih lanjut Thomas mengatakan bila adanya pilihan warna baru serta desain stiriping yang lebih segar, akan makin mempertegas sisi karakter motor yang tangguh. "Perubahan ini menjadikan New Honda Revo series tampak lebih menarik sesuai dengan karakter pengendara di Tanah Air," kata Thomas.

Honda memasarkan Revo-X sebesar Rp 16.757.000 on the road Jakarta melalui dua pilihan warna, yakni Attractive Red dan Quantum Black. Sementara Revo Fit dibanderol Rp 15.057.000 dengan tiga opsi warna, Neo Green, Raving Red, dan Galaxy Blue.
 

Artikel terbaru kami

Alat ini Wajib Dibawa Saat Touring

Baca Selengkapnya

Ingat, Helm juga Punya Masa Pakai

Baca Selengkapnya

Tips Pengereman Motor Saat Kecepatan Tinggi, Sudah Tahu?

Baca Selengkapnya

Bocoran Honda CBR 150R 2021

Baca Selengkapnya