Harga Honda BeAT Baru di Malaysia Ternyata Lebih Mahal Dibanding Indonesia

Author Administrator | Date 2020-11-29 21:04:30 | Category Info OTO
Bagikan artikel ini

Siapa yang enggak kenal Honda BeAT ? Motor matic paling laris. Honda BeAT saat ini memang masih merajai pasar motor matic di Indonesia. Harga Honda BeAT yang sangat terjangkau jadi alasan banyaknya motor matic ini diburu. Ternyata, negara tetangga Indonesia pun juga punya Honda BeAT loh.

Yap, di Malaysia ternyata ada juga Honda BeAT yang desainnya mirip-mirip dengan yang dijual di Indonesia. Dari spesifikasi singkat, Honda BeAT Malaysia punya mesin 109,5 cc 4-tak SOHC

Berkat mesin itu, sanggup menyemburkan tenaga sampai 8,7 Hp pada 7.500 rpm. Torsi maksimum Honda BeAT tercatat 9,53 Nm di 5.500 rpm.

Sepintas sama, lalu apa bedanya dengan Honda BeAT di Indonesia?
Mengutip GridMotor.id, ada beberapa perbedaan dari Honda BeAT dua negara itu. Di Malaysia, Honda BeAT ditawarkan dalam 4 pilihan warna.
Antara lain, Vivacity Red, Pearl Nightfall Blue, Force Silver Metallic dan Space Magenta Metallic.

Kalau Honda BeAT Indonesia tersedia banyak pilihan, Malaysia hanya menyediakan satu tipe, yaitu CBS. Beda dengan di Indonesia, Honda BeAT Sporty tersedia dalam 3 versi. Dari versi biasa, CBS lalu ada CBS-ISS, yang tersedia fitur Idling Stop System.
Selain itu, harga Honda BeAT Malaysia juga beda dengan Indonesia. Harga Honda BeAT terbaru mencapai 5.724 ringgit atau setara Rp 20.164.020. Mahal banget, apalagi harga Honda BeAT ini adalah versi lama, alias produksi 2018. Kalau dibandingkan, All New Honda BeAT di Indonesia saja dijual mulai Rp 16 jutaan.
 

Artikel terbaru kami

Alat ini Wajib Dibawa Saat Touring

Baca Selengkapnya

Ingat, Helm juga Punya Masa Pakai

Baca Selengkapnya

Tips Pengereman Motor Saat Kecepatan Tinggi, Sudah Tahu?

Baca Selengkapnya

Bocoran Honda CBR 150R 2021

Baca Selengkapnya