Biaya Modifikasi Honda CRF 150L Milik Artis Billy Syahputra yang Dibeliin Amanda Manopo

Author Administrator | Date 2021-04-15 00:37:27 | Category Info OTO
Bagikan artikel ini

Biaya modifikasi Honda CRF 150L milik artis Billy Syahputra yang dibelikan Amanda Manopo tembus hingga Rp 65 juta.

Motor tersebut diketahui basicnya dari motor trail Honda CRF 150L yang telah menjadi supermoto. Hal ini terlihat dengan penggunaan larangan khusus dipergunakan untuk berjalan di aspal.

Bukan cuma itu, motor milik Billy Syahputra ini juga di airbrush pada bagian bodinya. Yang terlihat mencolok adalah inisial AM yang diduga merupakan nama kekasihnya, yaitu Amanda Manopo.

Melalui kanal YouTube Billy Syahputra beberapa waktu lalu, Billy Syahputra sempat memamerkan motornya sekaligus biaya modifikasinya kepada Amanda Manopo. 

Tak tanggung-tanggung, Billy Syahputra merogoh kocek hingga Rp 65 juta untuk motor dan modifikasinya. “Berarti ini totalnya kurang lebih Rp 65 juta nih, motor sama modif,” kata Billy Syahputra.

Amanda Manopo turut merasakan kebahagiaan Billy Syahputra. Kendati demikian, Amanda Manopo melihat helm Billy Syahputra.

Amanda Manopo lantas ingin tahu harga helm tersebut. "Ini juga helm berapa duit ?," tanya Amanda Manopo. Billy Syahputra awalnya tak mau menyebutkan harga satu helmnya.

"Helm bagus itu, ya lumayanlah," jawab Billy Syahputra. Masih belum puas, Amanda Manopo masih menanyakan hal serupa pada Billy Syahputra.

Amanda Manopo melihat ada dua helm yang tergeletak di garasi rumah Billy Syahputra. "Ini helm ada dua," kata Amanda Manopo.

Billy Syahputra akhirnya mengakui bahwa ia memiliki tiga helm hanya Rp 2,5 juta. "Ada tiga, helmnya Rp 2,5 jutaan, pokoknya gue habis Rp 70 juta kurang lebih," ujar Billy Syahputra, dikutip GridMotor.id.

Artikel terbaru kami

Honda PCX 160 Check Engine Nyala, Belum Tentu Rusak, Penyebabnya Bisa Jadi Ini

Baca Selengkapnya

Hal yang Wajib Dipahami jika Ingin Turing Sepeda Motor Malam Hari

Baca Selengkapnya

Puasa, Pengendara Motor Waspada Dehidrasi

Baca Selengkapnya

5 Cara Jaga Kondisi Sokbreker Motor Tetap dalam Kondisi Prima

Baca Selengkapnya